Senin, 01 April 2019

Harga Asus ROG Phone

Harga Asus ROG Phone - Setelah diperkenalkan di ajang Computex 2018, ponsel gaming Asus tiba di Indonesia. Berikut harga dan spesifikasi ROG Phone.

Asus ROG Phone hadir dengan layar AMOLED dengan ukuran 6 inch dan resolusi 2160x1080 pixel membuat bermain game di smartphone terasa lebih memuaskan. Apalagi kecepatan refresh rate hingga 90Hz dan response time 1ms pixel menjadikan gambar yang tampil di layar bebas blur. Ponsel Gahar Asus ROG Phone Resmi Mendarat di IndonesiaAsus ROG Phone. Menilik spek Asus ROG Phone, dapur pacunya memakai prosesor Snapdragon 845 mobile plaform dengan kecepatan CPU hingga 2,96Ghz. dp lucu dan dp bbm tahun baru islam atau dp bbm sedih dan dp bbm kecewa atau dp bbm galau dan dp bbm motivasi islami atau dp bbm motivasi dan dp bbm islami atau dp bbm galau dan dp bbm lucu atau dp bbm sedih dan dp bbm motivasi belajar atau dp bbm belajar dan dp bbm lucu atau dp bbm kata kata mutiara dan dp bbm kecewa atau dp bbm sakit hati dan dp bbm motivasi atau dp bbm bahasa jawa dan dp bbm hari jumat atau dp bbm kata kata hari jumat dan dp bbm jumat atau dp bbm bismillah dan dp bbm lucu Dikombinasikan dengan GPU Adreno 630 dan RAM 8 GB. Asus ROG Phone Mau Datang, Intip Dulu Penampakannya.

Harga Asus ROG Phone

"Bermain game berat di Asus ROG phone dipastikan bebas ngelag," kata Jimmy Lin, Asus SEA Regional Director saat peluncuran di Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Sistem pendingin GameCool 3D vapor-chamber turut disertakan. Teknologi sistem pendingin dengan carbon cooling pad dan copper heat spreader menjadikan Asus ROG Phone tak mudah panas Ponsel Gahar Asus ROG Phone Resmi Mendarat di IndonesiaHarga Asus ROG Phone. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet

ROG Phone juga dilengkapi dengan aeroactive cooler. Perangkat ini menambah kemampuan pendingin ROG Phone, sehingga tetap prima meski dimainkan dalam waktu lama.

Melengkapi spek Asus ROG Phone, sekaligus untuk memenuhi kebutuhan fotografi, ada sensor Sony IMX363 berukuran 12 MP dengan aperture lebar f/1.7. Kamera keduanya berukuran 8 MP. Sementara untuk berselfie ada kamera 8 MP.

Tak sebatas smartphone-nya, Asus juga meluncurkan kelengkapan ekosistem untuk smartphone gaming ROG ini. Untuk memaksimalkan kepuasan saat bermain mobile game dengan ROG phone, Asus juga meluncurkan perangkat penunjang lainnya.

Asus ROG Phone Ternyata Pakai Snapdragon 845 yang Berbeda

TwinView dock membuat bermain mobile game lebih mudah mirip perangkat konsol handheld. Mobile desktop dock membawa game ke layar besar di monitor desktop. Perangkat Gamevice controller dengan WiGig Dock membuat game jadi lebih mudah dimainkan di tangan.

Asus mulai menjual ROG Phone di Indonesia pada Januari 2019. Harga Asus ROG Phone dibanderol Rp 12,999 juta untuk varian 128 GB. Sedangkan harga Asus ROG Phone untuk versi 512 GB dibanderol Rp 14,499 juta. Pembeli akan mendapatkan AeroActive Cooler, GameVice Controller, dan case eksklusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com situsresep.xyz contohrumah.com desaincatrumah.com carstren.com