Senin, 08 Juli 2019

Harga Samsung Galaxy A2 Core dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A2 Core dan Spesifikasi - Samsung menambah portofolio ponselnya di kelas bawah dengan memasukkan Galaxy A2 Core di pasar Indonesia. Ia menggunakan sistem operasi Android Oreo Go untuk memaksimalkan spesifikasi yang standar.

Galaxy A2 Core hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Dark Gray, Blue dan Red. Adapun harganya dipatok sebesar Rp 1.099.000. "Dengan harga Rp 1.099.000,- konsumen bisa memiliki ponsel dengan kapasitas penyimpanan RAM 1 GB namun tetap memiliki kinerja yang cepat, serta konsumsi baterai yang irit, bisa menjadi pilihan tepat menyambut hari raya untuk menemani mudik," cara cek nomor xl atau cek nomor xl dan nomor xl atau cek nomor dan aplikasi perekam layar android atau aplikasi perekam layar dan perekam layar android atau aplikasi android dan cara cek tagihan listrik atau tagihan listrik dan cara cek tagihan atau cara upgrade kartu indosat 3g ke 4g dan kartu indosat 3g ke 4g atau indosat 3g ke 4g dan 3g ke 4g atau cara cek kuota tri dan cara cek kuota 3 atau cek kuota tri dan cek kuota 3 atau cara mengubah pdf ke jpg dan pdf ke jpg atau cara pdf ke jpg dan mengubah pdf ke jpg atau cara cek pulsa telkomsel dan pulsa telkomsel atau cek pulsa telkomsel dan kode rahasia hp xiaomi atau kode rahasia xiaomi dan kode rahasia android atau cara cek nomor im3 dan nomor im3 atau cek nomor im3 dan aplikasi android tercanggih atau aplikasi tercanggih dan aplikasi android atau klaim Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangannya.

Harga Samsung Galaxy A2 Core dan Spesifikasi

Galaxy A2 Core dilengkapi prosesor Exynos 7870, merupakan peningkatan dari seri sebelumnya di kelas yang sama. Chipset ini diklaim mendukung konsumsi daya lebih irit, dikombinasikan dengan sistem operasi Android Go yang memaksimalkan penggunaan baterai yang berkapasitas 2.600 mAh. Galaxy A2 Core Masuk Indonesia, Harganya Rp 1 JutaanGalaxy A2 Core. Foto: Samsung

Bekerja dengan Android Oreo Go edition, Galaxy A2 Core dilengkapi aplikasi pre-load versi lite yang memakan lebih sedikit memori dan penyimpanan.

Spek kunci lain meliputi kamera belakang dan depan sama-sama 5 megapixel, layar 5 inch resolusi QHD, dan memori internal 8 GB yang dapat diperluas sampai 256 GB via microSD.

Menjelang Hari Raya, Galaxy A2 Core ditawarkan mulai 27 Mei 2019 dengan promo flash sale. Selama itu, konsumen bisa mendapatkan potongan di toko online yaitu Lazada, JD.id, Blibli, Erafone, Telesindo, Shopee, Bhinneka, Dinomarket, Bukalapak, dan Tokopedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com situsresep.xyz contohrumah.com desaincatrumah.com carstren.com